Giat DPD Fordayak dan DPD IPJI Barut. Penyerahan APD Pada UPT Lebkes Rosdiana,S Sos.

Giat DPD Fordayak dan DPD IPJI Barut. Penyerahan APD Pada UPT Lebkes Rosdiana,S Sos.

Palangkanews – Muara Teweh – DPD Fordayak Barut dan DPD IPJI Barut kembali melakukan aksi nyata dalam membantu penanganan Corona Virus Disease atau Covid-19. Kali ini, bantuan set alat pelindung diri (APD) diserahkan kepada UPT laboratorium kesehatan (labkes) Kabupaten Barito Utara, sebagai bentuk kepedulian Ormas Fordayak terhadap penanggulangan dampak covid di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Diketahui, tenaga medis terutama di labkes lebih rentan saat melakukan pemeriksaan awal terhadap pasien. Oleh sebab itu mereka perlu melengkapi keselamatan secara menyeluruh.

Ketua DPD Fordayak Barut, Leny Dhamayantie didampingi Hayannor Ketua DPD IPJI Barut menyerahkan secara langsung bantuan APD kepada kepala UPT Labkes Rosdiana, S.Sos didampingi Kasubag kepegawaian, Dayat Salikin, S.Sos. di kantor UPT Labkes Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. Rabu (03/06)

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas untuk berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini salah satu program kita, yaitu Fordayak Peduli, dan kami turut berperan aktif memerangi Covid-19,” pungkas Leny Dhamayantie.

“Kami mengapresiasi kerja keras para tenaga medis dan pengabdian mereka yang tak kenal lelah berjibaku melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga APD yang kami sumbangkan bermanfaat dan semoga pandemi cepat berlalu,” terang Hayannor Ketua IPJI kepada palangkanews.com.

” Rosdiana menyampai terima kasih pada DPD Fordayak dan DPD IPJI Barut yang berperan aktif sebagai pembantu gardan terdepan, ini yang kami harapkan kepada ormas ormas lain dan organisasi Kewartawanan yang peduli kepada tim medis dan masyarakat.” Imbuhnya.

Reporter : Zein Satria/Ly
Sumber. .: Pordayak dan IPJI Barut.
Editor. :. Redaksi PKnews.co.id

admin

admin