Giat : Dinas PUPR Barito Selatan Diklat STTK. Tingkatkan Kualitas Kerja Profesional.

Giat : Dinas PUPR  Barito Selatan Diklat STTK. Tingkatkan Kualitas Kerja Profesional.

Palangka news co.id || Dalam rangka meningkatkan kompetensi tenaga kerja dan kualitas pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Barito Selatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Selatan menggelar Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Terampil Kontruksi (SKT) yang dilaksanakan di Aula Sanggar Pramuka beberapa waktu lalu. Kegiatan pelatihan ini terlaksana atas kerjasama Bidang Konstruksi PUPR Barito Selatan dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang dilaksanakan selama 2 hari dan dibuka langsung Bupati Barito Selatan, H.Eddy Raya Samsuri. 7/8/21

Dalam sambutannya Eddy Raya Samsuri menyampaikan pelatihan ini merupakan kegiatan yang memang wajib dilaksanakan dan diikuti oleh semua pekerja kontruksi, dimana kegiatan ini dapat menambah wawasan dan sumber daya manusia serta mampu meningkatkan kualitas profesionalsime bagi tenaga kontruksi di Kabupaten Barito Selatan.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Barito Selatan, Ita Minarni mengatakan, kegiatan pelatihan ini di ikuti sebanyak 86 orang peserta.

Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19 kegiatan tersebut di bagi menjadi 2 sesi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ita Minarni berharap para peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat bekerja sesuai dengan aturan dan spel teknis yang standar pada saat, “dilapangan nantinya agar pembangunan di wilayah kabupaten barito selatan ini bisa lebih baik lagi kedepannya.” Ucapnya

Pewarta. : Asjjian Kabiro Pknews
Sumber. : Eddy Raya/kadis pupr Barsel/kaltengtimes.com

admin