GenBI IAIN Palangka Raya Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

GenBI IAIN Palangka Raya Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Palangkanews.co.id # Kalteng Palangka Raya – Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia atau lebih di kenal dengan Generasi Baru Indonesia (GenBI) melaksanakan program GenBI Berbagi di Panti Asuhan Berkah Jalan G. Obos Induk, Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GenBI kepada sesama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Juli 2023.

Kegiatan yang mengusung tema “Mari Menebar Kebaikan dan Berbagi Kebahagiaan bersama GenBI” digelar dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti penyerahan santunan, edukasi, sosialisasi, mewarnai, game berhadiah, dan penanaman pohon secara simbolis.

Ketua Komisariat GenBI IAIN Palangka Raya, Adha Fajarrinnur mengatakan “Latar belakang kegiatan ini sesuai dengan program Divisi Pengabdian Masyarakat dalam rangka syukuran kita karena telah menerima beasiswa dari Bank Indonesia sehingga kita berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan. ”  ujarnya, Minggu (9/7).

Ia juga berharap dengan dimulainya kegiatan pertama GenBI periode 2023-2024 menjadi langkah awal kita untuk semakin solidaritas dan kekeluargaan kita.

“Dengan adanya kegiatan ini,  akan menjadi langkah awal kita untuk bersilaturahim ke Panti Asuhan Berkah. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, ” katanya, Minggu (9/7).

Senada dengan hal itu, perwakilan Panti Asuhan Berkah Palangka Raya, Ngadnan mengucapkan “Selamat datang untuk GenBI IAIN Palangka Raya. Saya sangat berterima kasih sudah berhadir dan melaksanakan kegiatan di sini. Ditunggu kegiatan-kegiatan lainnya, ” pungkasnya, Minggu (9/7).

Pewarta. : Titin

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News