Gelar : Polres Pulang Pisau, Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Rimba Polri Tahun 2020

Gelar : Polres Pulang Pisau, Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Rimba Polri Tahun 2020

Palangkanews.co.id – Polres Pulang Pisau – Polda Kalteng menggelar penandatanganan Fakta Integritas dan pengambilan Sumpah Panitia dan Peserta Seleksi Penerimaan Bintara (Rimba) Polri tahun 2020 di aula Parama Satwika Polres Pulang Pisau, Rabu (19/8/2020) pagi.

Penandatangan Fakta Integritas Penerimaan Calon Bintara Polri Polda Kalteng dilaksanakan secara Virtual dan di ikuti oleh panitia pembantu penerimaan Polres jajaran Polda Kalteng. Peserta yang hadir juga dibatasi karena menerapkan protokol kesehatan masa pandemi Covid-19.

Di Polres Pulang Pisau, kegiatan dipimpin Oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Rony Wijaya, S.I.K dan dihadiri oleh perwakilan peserta seleksi, perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Rohaniwan, pengawas Eksternal dan Internal, perwakilan orang tua peserta seleksi dan panitia seleksi pabanrim.

Mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres mengatakan, penerimaan Polri dilaksanakan dengan prinsip bersih, Transparan, Akuntabel Dan Humanis serta bebas korupsi (KKN).

“Kami menekankan kepada orang tua dan peserta seleksi jangan lagi berupaya mencari orang meluluskan atau membantu namun harus percaya dengan kemampuan diri sendiri,” tegasnya.

Dia juga menekankan kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama proses seleksi berlangsung. Percaya kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa, sehingga nantinya di saat rezeki mendapat kelulusan diharapkan akan lahir sebagai anggota polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Pewarta : Tim Melody
Sumber. : Humpolrespulpis/(r.21).
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin