Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang Tahun 2020.

Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang Tahun 2020.

Palangkanews.co.id – Kalteng – Dalam rangka cipkon Kamseltibcar lantas Pasca Idul Fitri 1441 H. Ditengah mewabahnya covid 19 dan penerapan adaptasi kebiasaan baru dan menjelang hari raya Idul Adha 1441 H. Tahun 2020.

Dalam sambutannya : Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M Si ,M.M. dimana operasional angkutan publik sudah berada dalam genggaman cukup dengan menggunakan handphone ini perlu diikuti juga dengan inovasi dan kinerja polri khususnya polantas sehingga mampu mengantisipasi segala dampak yang ditimbulkan dari modernisasi transportasi tersebut terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut dengan profesional modern dan terpercaya .

Dengan amanat undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan kita dihadapkan untuk satu mewujutkan dan memelihara keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas ketika membangun budaya tertib berlalu lintas tempat meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *