Geger !! Sosok Mayat Ditemui warga Dalam Hutan.

Geger !! Sosok  Mayat  Ditemui  warga Dalam Hutan.

Palangkanews.co.id | Telah ditemukan warga sesosok lelaki tua di lokasi kebun karet Desa Lenggang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur Kalteng sekitar pukul 09.30 wib dalam keadaan tidak bernyawa. 24/2/21.

Warga yang melihat langsung segera melaporkan ke Polsek Dusun Tengah, Kecamatan Ampah Kota,

Polsek Dusun tengah olah TKP menurut hasil Keterangan Kapolsek Dusun Tengah IPTU. NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H., M.Si.

Pada hari Rabu 24-2-2021 pukul.09.30 saat pelapor berangkat ke arah kebun karetnya miliknya yg berlokasi di Jalan tembus Lenggang- Batuah, Desa Lenggang, dengan tujuan mencari kayu, dan setibanya dilokasi korban berjalan kedalam kebun karet dan merasa terkejut, karena melihat jasad seorang laki-laki yang diketahuinya bernama Adi (67th) warga Desa Batuah Kecamatan . Raren Batuah, dengan posisi terlentang, tanpa mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek, disaat itu pelapor langsung kembali ke desa dan melaporkan peristiwa yang ditemukannya.

Setelah pelapor,guna melaporkan kejadian yang di lihat maka Kam, “Bersama anggota Polsek Dusun Tengah,langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara, untuk Mendefikasi korban,dan korban langsung di efakuasi ke Puskesmas terdekat.” Ucap Kapolsek Dusun Tengah

Sementara hasil Pemeriksaan dan penyampaian dari Puskesmas,Tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan, hanya terdapat luka lecet dibagian punggung, korban diduga karena korban dalam posisi terlentang dan mengakibatkan lecet, dibagian punggung.

Menurut Informasi dari keluarga korban yang di dapat bahwa selama ini korban sedang mengalami gangguan jiwa sejak usia 25 tahun, dan sering mengalami demam tinggi.

Adapun Tindakan yang telah kami”, lakukan yang mana sudah menerima hasil Laporan,dan selanjutnya melaksanakan Olah TKP. mengumpulkan keterangan di TKP. mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Ampah.” Tutur Nurheriyanto

Selanjutnya Koordinasi dengan Pihak Puskesmas dan langsung pelaksanaan Visum korban, serta segera menghubungi pihak keluarga korban.

Sehingga berita ini di naikkan

Pewarta : Elsa Pknews Bartim
Sumber : Humas Polres Bartim.

Redaksi Palangka News