Gebrakan Dua Organisasi AWPI Dan AJV Kalteng, Tingkatkan SDM Jurnalistik

Gebrakan Dua Organisasi AWPI Dan AJV Kalteng, Tingkatkan SDM Jurnalistik

Palangkanews.co.id || Drap langkah DPD AWPI Kalteng dalam program jangka pendeknya dengan misi – visi akan menggandeng DPP AJV Kalteng besenergi menjalin kerjasama bertekad memajukan dan meningkatkan anggotanya dibidang ketrampilan jurnalis dan usaha media

Pertemuan kedua organisasi yang bergerak di pemberitaan tersebut bertujuan untuk menyamakan visi dan misi kedua organisasi dalam membangun Kalimantan Tengah yang lebih berkah dan bermartabat serta dapat meningkatkan taraf hidup para anggotanya.



DPD AWPI Kalteng dan DPP AJV Kalteng bertekad untuk saling mendukung dan berpartisipas untuk saling membantu memajukan dunia jurnalis di Provinsi Kalimantan Tengah.

Pertemuan kedua organisasi ini dilaksanakan di kantor media Tulis TV, jalan pinus kota palangka Raya. Kamis, 8/07/2021.

Pertemuan kedua organisasi ini berjalan penuh kekeluargaan dimana Kedua Ketua tersebut saling memberikan masukan dan pendapat juga solusi dalam permasalahan di dalam dunia kewartawanan di Kalimantan Tengah.

ketua umum AJV kalteng Hamli Tulis SE Mengucapkan terimakasih dengan kedatangan ketua DPD AWPI bersama rombongan yang bertujuan menjalin kerjasama antar kedua organisasi ini agar dunia jurnalistik bisa maju di Provinsi Kalimantan Tengah.

” Terima kasih atas kedatangan Ketua DPD AWPI Kalteng bersama seluruh pengurusnya yang dengan kerendahan Hati mengajak AJV Kalteng untuk bekerja bersama untuk meningkatkan peran serta wartawan dalam membangun Kalimantan Tengah ini agar menjadi lebih berkah”, ucap Hamli

Ditambahkannya juga, “agar para anggota wartawan yang tergabung di kedua organisasi tersebut untuk ikut mensukseskan program-program pembangunan di Kalteng dalam hal pemberitaan yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat Kalteng”, jelasnya lagi.

Di kesempatan tersebut Ketua DPD AWPI Kalteng Hadriansyah berharap, “dengan terjalinnya kerjasama kedua organisasi ini dapat memajukan dunia jurnalistik dan dengan keikut sertaan jurnalis dalam pemberitaannya dapat mensukseskan program-program dari Pemerintah Kalteng dimana pemberitaan tersebut memberikan keuntungan bagi masyarakat banyak”, ujar Hadriansyah, yang dipanggil hari hari nya Hadiboy.

Sementara itu Ketua 1 DPD AWPI Kalteng Daerobi mengatakan, “tujuan kedatangan mereka selain bersilaturahmi juga ingin kerjasama dua organisasi yang bergerak di media ini dapat saling melengkapi satu dan yang lainnya sehingga tercipta pemberitaan yang berkualitas dan dapat menjadi suatu informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kalteng”, pungkasnya.

Pertemuan ini diikuti oleh pengurus-pengurus kedua organisasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kedua Organisasi Kewartawanan bertekad membangun kualitas SDM wartawan dan membangun Kalteng yang lebih Berkah.

Pewarta. : Aris + Rahmadi
Sumber. : Liputan AWPI+ AJV

Redaksi Palangka News