Forum Musyawarah Rusun Tower E1, Sudah Ajukan Petisi ke Lurah Penggilingan, jakarta Timur

Forum Musyawarah Rusun Tower E1, Sudah Ajukan Petisi ke Lurah Penggilingan, jakarta Timur

Palangkanews.co.id || pengurus forum musyawarah rusun penggilingan tower E1, di ketuai Leo, bersama rekan rekan pengurus mendatangi kantor kelurahan penggilingan, jakarta timur. isi petisi ada menginginkan Rt.7, Rw.19 Daniel segera turun dari jabatan nya sebagai Rt7.Mengingat Rt sama sekali tidak bisa menjalankan fungsinya sebagai Rt, juga dengan Sekertaris dan Bendahara nya.

Bahkan warga di persulit minta surat, jika tidak membayar iuran warga. Dengan di ajukan petisi ini, warga tower E1, sudah 75 persen warga rusun tower E1, menandatangani petisi itu, ujar Leo lagi ke pada wartawan media palangkanews.

Lurah penggilingan jakarta timur, saat di minta kompermasikan terkait petisi yang di ajukan oleh forum musyawarah rusun tower E1, Beliau belum bisa memutuskan, karna harus berkoordinasi dengan camat penggilingan jakarta timur juga. Sehingga forum musyawarah di suruh bersabar.

Keputusan yang sangat lamban, sehingga keadaan tower E1, khusus nya jadi terlatar di buat nya, ujar Linda pada media plangkanews. Dengan lambat nya kepengurusan Rt 7, Rw19, maka warga tower E1 semakin resah.
Tapi dengan semangat juang forum musyawarah rusun tower E1, tetap mengusut dan menuntaskan pengajuan petisi warga ke Lurah penggilingan jakarta timur.

Rusun penggilingan ,Rt.7 ,Rw.19, tower E3 saat ini ada 17 orang warga rusun yang terpapar covid 19.Karna kelalaian dari warga dan juga pengurus Rt yang tidak jelas. Dari awal sebenar nya sudah di himbau agar tetap jalankan protokol kesehatan. ini di tegaskan langsung oleh salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya.

Ketua tim forum musyawarah rusun tower E1, Leo menuturkan lagi ke pada wartawan media plangkanews, kami tetap maju terus untuk menyuarakan hak warga agar pengurusan Rt jilid 3 ini cepat berakhir, tutup nya(mg)

Redaksi Palangka News