Forki Jepara Gelar Kejurda Piala Ketua DPRD Jepara

Forki Jepara Gelar Kejurda Piala Ketua DPRD Jepara

Palangkanews.co.id || Jepara, 19/11/2021 Forum Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Jepara, akan menggelar Kejurda Forki merebutkan “Piala Ketua DPRD Jepara” Tahun 2021. Kompetisi akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 November 2021, tingkat Kabupaten Jepara,  bertempat di Gedung Wanita Jepara, Jl. HOS Cokroaminoto Jepara, Jawa Tengah. Jum’at (19’11/2021).

Peserta kompetisi kejuaraan karate ini diikuti oleh seluruh Ranting/Dojo/Club/Sekolah Se-Kabupaten Jepara. Kelas yang dipertandingkan Putra dan Putri, Pra Usia Dini, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, dan Senior. Mulai, Kata Perorangan, Kata Beregu, Gabungan Kata Beregu, dan Kumite -25 Kg sampai dengan +84 Kg.

Dalam kompetisi Kejuaraan Daerah (Kejurda) tahun 2021, diselenggarakan bekerja sama dengan Pemkab Jepara, dan KONI Jepara. Akan memperebutkan Juara Umum Piala Tetap Ketua DPRD Jepara serta 56 medali emas, piagam penghargaan dan piagam prestasi  bagi Juara Perorangan dan Beregu.

Ketua Umum Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Kabupaten Jepara, Haizul Ma’arif, SH.MM resmi dilantik masa bakti 2021-2025. Sabtu (23/10/2021).

Gus Haiz sapaan akrabnya setelah dilantik bersama  Pengurus FORKI yang lainnya, menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan olah raga di Jepara, khususnya cabang karate.

Saat memberikan kata sambutannya, Haizul Ma’arif mengatakan bahwa,” Prestasi atlet, baik ditingkat provinsi maupun nasional menjadi motivasi pengurus untuk memajukan olahraga karate di Jepara,” katanya setelah dilantik saat itu.

Saat dikonfirmasi awak media, Gus Haiz tegaskan, “Kejurkab Forki Kabupaten Jepara digelar merupakan wujud komitmen selang hampir sebulan setelah dilantik sebagai Ketua Umum Forki Kabupaten Jepara untuk mencari bakat prestasi khusunya olah raga karate di Kabulaten Jepara.” tegas Gus Haiz.

(Puji S)

Redaksi

Redaksi