Evakuasi Penemuan Jenazah Anak Tenggelam

Evakuasi Penemuan Jenazah Anak Tenggelam

Palangkanews.co.id || Polresta Palangka Raya – Kejadiaan naas menimpa sepasang suami istri yang tinggal di Jalan Tingang XXIV yang menemukan buah hatinya telah dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di parit depan rumahnya.

Unit SPKT Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang menerima akan informasi tersebut dengan sigap menuju TKP guna membantu upaya evakuasi jenazah korban yang merupakan anak laki-laki berumur 2 tahun, Minggu (27/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.



Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies sesampainya di TKP bersama Unit Identifikasi dan Polsek Pahandut menjelaskan, jenazah ditemukan oleh kedua orang tua korban dalam kondisi mengapung di parit depan rumah.

“Dari pengakuan kedua orang tuanya, sebelumnya korban sedang bermain di sekitaran rumah, karena tak kunjung melihat keberadaan anaknya mereka pun mencoba mencari di sekeliling rumah hingga menemukan korban telah meninggal dunia,” ungkap Virdies.

Jenazah pun segera dievakuasi ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Pewarta. : Rahmadi
Sumber. : Humpolrestaparay

Redaksi Palangka News