Erlin Hardi Bupati Kapuas Berikan  Kata Sambutan Perpisahan Siswa

Erlin Hardi Bupati Kapuas Berikan  Kata Sambutan Perpisahan Siswa

Palangkanews co id// Pemkab Kapuas – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi hadiri kegiatan pembagian rapot kelas 1 sampai dengan 12 serta perpisahan siswa kelas 6, 9 dan 12 tahun ajaran 2023/2024, bertempat di halaman Yayasan Ponpes Bifahmil Anbiya Kapuas, Senin (24/06/2024) pagi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan ucapan terima kasih serta syukur karena pada kesempatan tersebut dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat serta menyampaikan rasa bangga kepada orang tua karena selalu mendorong anak – anak agar rajin bersekolah.

Potho bersama

“Peran dari pada pesantren kita ini sangatlah besar didalam pengembangan dunia pendidikan anak – anak kita, yang tentunya Pemerintah Kabupaten Kapuas Insyaallah pasti akan selalu memperhatikan ini, ucap Erlin.

Dirinya juga menyampaikan rasa bangganya kepada yayasan tersebut yang membantu Pemerintah dalam hal pendidikan, dengan harapan hal tersebut dapat selalu di tingkatkan kedepannya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Turut hadir Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Kapuas Ahmad M. Saribi, Pendiri Yayasan H. Abbas dan jajaran. 

Publikasi : Wawan Pknews

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News