Elektabilitas Mukhtarudin di Pemilih Muda 21 Persen Posisi Teratas dari 10 Besar Caleg DPR RI Dapil Kalteng

Elektabilitas Mukhtarudin di Pemilih Muda 21 Persen Posisi Teratas dari 10 Besar Caleg DPR RI Dapil Kalteng

Palangkanews co id // JAKARTA- Hasil survei terbaru KaltengPedia mencatat elektabilitas Anggota DPR RI Dapil Kalteng Mukhtarudin posisi teratas dengan perolehan 21 persen di kalangan pemilih muda provinsi Kalimantan Tengah.

Politisi Golkar itu menempati posisi pertama dari survei elektabilitas Caleg DPR RI 2024 yang berpeluang memiliki suara pemilih generasi muda terbanyak dari 10 besar para Caleg yang berasal dari Dapil Kalimantan Tengah.

Andina Thresia Narang dari partai Nasdem menempati posisi kedua ihwal elektabilitas di pemilih muda tersebut. Diikuti H Nadalsyah dari partai Demokrat yang bertengger di posisi ketiga.

“Dengan tulus dan penuh rasa syukur, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemilih muda Kalimantan Tengah yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan luar biasa kepada saya,” tutur Mukhtarudin menanggapi survei tersebut, Selasa 2 Januari 2024.

Peraih tokoh peduli daerah terbaik Parlemen Award 2023 ini menyampaikan bahwa kepercayaan yang telah diberikan kaula muda tersebut, berikan bukan hanya sebuah suara.

“Tetapi ini juga sebuah amanah untuk mewakili dan mengabdi kepada masyarakat di parlemen Senayan,” beber Mukhtarudin.

Untuk itu, pria kelahiran Pangkalan Bun Kalteng ini menilai pemilih muda memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk arah politik dan perubahan di masa depan.

“Keputusan kalian untuk memberikan dukungan menunjukkan kesadaran akan nilai kepemimpinan yang berintegritas, berkomitmen, dan mampu memahami serta mewakili aspirasi generasi muda,” imbuh Mukhtarudin.

Peraih penghargaan Tokoh Pemuda versi KNPI 2021 ini selalu mengingatkan bahwa generasi milenial adalah rumah besar yang perlu dijaga dan dirawat bersama.

Menurut Mukhtarudin keikutsertaan kaum muda sejak dini di dunia politik akan membuat dunia politik lebih berwarna, lebih energik, lebih menarik serta bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

“Dalam perjalanan ini, mari bersama-sama kita bangun masa depan yang lebih baik, penuh dengan peluang dan harapan. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, saya berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi bersama kita. Mari bergerak maju bersama, karena bersama-sama kita lebih kuat,” pungkas Mukhtarudin.

Publikasi. : Meggy perwakilan Pknews Jakarta

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News