DWP Gelar KKR Bagi Pelajar dan Mahasiswa se Kabupaten Kapuas

DWP Gelar KKR Bagi Pelajar dan Mahasiswa se Kabupaten Kapuas

Palangkanews co id // Pemkab Kapuas, – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Kuala Kapuas, HUT Kabupaten Kapuas, serta Memperingati Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagi pelajar dan mahasiswa se-Kabupaten Kapuas, bertempat di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Jumat (15/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy, para pendeta pelayanan, para guru, para siswa dan mahasiswa, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Septedy mengatakan, bahwa acara ini adalah acara yang sangat penting untuk dilakukan mengingat kita sebagai manusia sangat memerlukan Tuhan di dalam kehidupan kita,

“Bagaimanapun kehidupan kita, jika tanpa Tuhan kita tidak ada apa-apanya, tanpa Tuhan kita tidak bisa mencapai apapun yang kita inginkan, dan tanpa Tuhan kita tidak bisa melewati apapun yang menjadi tantangan bagi kita ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjut Septedy mengharapkan, kiranya kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk kedepannya dan tentu dengan peserta yang lebih banyak lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai rangkaian ibadah dan diakhiri dengan kuis tanya jawab Alkitab dengan hadiah 2 buah sepeda yang membuat para peserta ibadah lebih semangat dan bergembira.

publikasi. : Wawan Pknews

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News