Dukung Program Pemda, Ini Kata Ketua DPC AWPI Barito Selatan

Dukung Program Pemda,  Ini Kata Ketua DPC AWPI Barito Selatan

Palangkanews.co.id || Ketua DPC AWPI Barito Selatan Assjian akan mendukung program Bupati Barito Selatan Edy Raya Syamsuri yakni mewujudkan Barito Selatan sebagai daerah yang maju dan mandiri, sehingga terciptanya kehidupan masyarakat yang sejahtera secara merata dan memiliki daya saing dilandasi iman dan taqwa.

” Kita selalu mendukung Pemerintah Barsel, mengajak masyarakat untuk mengikuti program pemerintah vaksinasi covid 19 agar masyarakat terhindar dari serangan virus carona,” ucap Assjian di ruang kerjanya kantor DPC AWPI Barsel jalan A. Kartini no 2 RT 060/RW 006 Kabupaten Barito Selatan kalimantan tengah, Rabu 07/07/2021.



Assijian juga menjelaskan, “bahwa program kerja DPC AWPI Barsel mengikuti Program DPD AWPI Kalteng yang sudah berjalan yang saat ini melaksanakan program jangka pendek yaitu melaksanakan vaksinasi bagi anggota AWPI”, jelas Asjian

Assijian juga menambahkan Untuk program-program selanjutnya DPC AWPI Barsel akan selalu berkoordinasi dengan DPD AWPI kalteng agar visi dan misi AWPI dapat berjalan sehingga AWPI dapat ikut membantu mensukseskan program pemerintah Kalteng.

Asjian juga berharap, “DPC AWPI Barsel dapat seiring sejalan dengan pemerintah Barsel dalam mewujudkan Barsel Yang semakin Mandiri dan beriman dan bertaqwa”, pungkasnya.

Mari kita suntik vaksin covid – 19 jaga kesehatan ikuti prokes, Cuci tangan jaga jarak jauhi kerumunan selalu pakai masker, demikan pesan ketua DPC AWPI Kabupaten Barito Selatan Kalteng.

Pewarta. : Aj. Biro Barsel
Sumber. : Ketua DPD AWPI Barsel.

Redaksi Palangka News