Dukung Perekonomian Warga Saat Pandemi, Serda Eko Beri Motivasi Kepada Pengrajin Atap Daun

Dukung Perekonomian Warga Saat Pandemi, Serda Eko Beri Motivasi Kepada Pengrajin Atap Daun

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Komsos merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga diwilayah binaan. Babinsa Kuma Hulu Serda Eko Susanto Koramil 1014 – 02/Kumai mengajak seluruh warga untuk selalu bersama-sama dan saling tegur sapa agar tercipta kedekatan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari hari khusus di lingkungan Kecamatan Kumai, (5/6/2021).

Dalam komsosnya Serda Eko menyampaikan kepada warga untuk tetap semangat dalam menekuni pembuatan atap dari daun nipah. Dan kalau hal-hal yang menonjol seperti terjadi bencana alam atau kejadian kriminalitas supaya melaporkan kepada Babinsa, Agar permasalahannya tidak menjadi besar yang akan merugikan kita semua. Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan.



Serda Eko juga mengungkapkan Kegiatan Komsos yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Babinsa, Sehingga dengan kebersamaan antara warga dengan Babinsa akan terjalin lebih erat sehingga tercipta Manunggallan TNI dengan Rakyat, “Saya selaku masyarakat merasa bangga kepada Babinsa, mereka bisa menjadi semangat dalam bekerja. Kami berharap kepada Babinsa khususnya ,kepada TNI AD umumnya apa yang sudah di laksanakan selama ini berjalan sampai kapanpun, karna kami butuh TNI, “pungkas salah satu warga pengrajin Atap daun di Kelurahan Kumai Hulu.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News