Dua Ratus Ribu Bibit Ikan Di Tebar Bupati Dan DPRD Jepara

Dua Ratus Ribu Bibit Ikan Di Tebar Bupati Dan DPRD Jepara

Palangkanews.co.id | Jepara – Desa welahan jepara dilakukan kegiatan penyebaran 200.000 bibit ikan nila & ikan mas. Kegiatan di hadiri oleh Bupati Jepara, DIAN KRISTIANDI S.Sos Ketua DPRD Jepara HAIZ MA’RUF, Kepala DISPERMADES Jepara EDY MARWOTO, Kepala DPUR Jepara ARY BACHTIAR serta pejabat Pemkab Jepara lainnya. Hadir pada kegiatan Kapolsek Welahan serta Dandim Welahan. 3/2/21

Sebelum pelaksanaan penyebaran bibit ikan nila & ikan mas Bupati jepara mengadakan sosialisasi di balaidesa welahan dengan masyarakat di dampingi ibu Camat serta Petinggi welahan JEGJRES. Dalam sambutanya, Bupati selalu mengedepankan masyarakat untuk mengikuti segala peraturan pemerintah saran arahan dari dinas terkait dalam mencegah menanggulangi penyebaran pandemi covid 19 dengan menghindari kerumunan massa, sering cuci tangan, memakai masker.

Selesai sosialisasi Bupati secara simbolis memberikan bibit tanaman & kantong tanggul plastik kepada JEGJRES Petinggi welahan. Selanjutnya petinggi welahan memberikan cindera mata berupa lukisan gambar Bupati ANDI KRISTIANDI S.Sos.

Dengan bersepeda klasik, Bupati beserta rombongan menuju lokasi tempat penyebaran ikan nila & ikan mas.Dalam perjalanan menuju ke tempat lokasi Bupati DIAN KRISTIANDI S.Sos dengan keramahannya menyapa semua masyarakat yang menyambutnya dan memberikan sedikit penyuluhan saran bahwa kita saat keluar rumah harus pakai masker, selalu mencuci tangan. Saat penyebaran bibit ikan nila dan ikan mas.
Petinggi welahan memberikan cindera mata berupa lukisan gambar HAIZ MA’RUF.

Dari lokasi pertama Bupati, Ketua DPRD Jepara beserta rombongan menuju ke lokasi kedua lebih kurang 500 mt. Bupati dengan kesederhanaannya bersepeda klasik selalu melambaikan tangannya menyapa masyarakat yang menyambut kedatangannnya.

Selesai menyebarkan benih ikan nila dan ikan mas di lokasi kedua, selanjutnya makan siang bersama dengan rombongan undangan, dan masysrakat sekitarnya.

“Bupati sangat senang sekali atas kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, dan petinggi welahan.Harapannya semoga bisa memberi contoh daerah lain untuk berinisiatif menciptakan kegiatan seperti desa welahan”, ujar Bupati saat wawancara dengan awak media kami.

Rangkaian acara berakhir pukul 12.30 wib. Pelaksanaan berjalan dengan tertib mengikuti protokol kesehatan.

Pewarta : Puji Sumono.pknews Jateng
Sumber. : Liputan pknews Japara.

Redaksi Palangka News