Dua Jam Terjaring Rapid Test Dapat Menghasilkan 365 Orang. Ini Kata Kapolda Kalteng

Dua Jam Terjaring Rapid Test Dapat Menghasilkan 365 Orang. Ini Kata Kapolda Kalteng

Palangka Raya Indexberita com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo langsung pimpin kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di wilayah Kalteng. Cara Rapid test di jalan lingkaran bundaran besar titik jalan Tjilik Riwut membuahkan hasil yang sangat tepat dan bagus, dalam pelayanan dilakukan santun oleh jajaran Kepolisian daerah Provinsi Kalteng.

Acara Rapid test pengguna jalan untuk mobil, kendaraan roda dua dan empat selama dua jam, sebelum Kapolda Kalteng melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas untuk memantau pelaksanaan PSBB dan Kedisiplinan masyarakat menghadapi penyebaran covit-19 tanggal 22/6/20 pagi.

Hasil rapid test kedisiplinan Protokol kesehatan mencapai 365 orang kurun waktu dua jam.

” Rapid test kita lakukan untuk para pengguna jalan roda dua dan empat di bundaran besar , untuk mengantisipasi langkah langkah memutus mata rantai yang berkembang di masyarakat covid -19, kita berkerja dengan Tim kesehatsn TNi dan Pemerintah Daerah, kita tahu bahwa perkembangan positif Corona di kalteng.meningkat pesat, kita terapkan sistim rapid test dijalan raya hasilnya baik mencapai 365 orang lebih,” Imbuh Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum,.M.Si,.M.M.

Hadir Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran dalam pelaksanaan Sosialisasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Kalteng.

” Masyarakat kita belum sepenuhnya menyadari kedisiplinsn kesehatan, hampir 65 persen menggunakan masker tidak pas tidak tepat pemasangannya, dan juga warga kita setengah setengah menghadapi wabah virus Corona, ” kata Sugianto dalam wawancara dengan awak media

Disinggung dengan persiapan PSBB Provinsi Gubernur Kalteng lagi mengkaji dulu untuk pelaksanaan tersebut

” Saya koordinasi dulu ke Menteri Kesehatan dan.petinggi pusat serta rekan rekan petugas gugus Covid-19, kita liat nanti ya, ucap H.Sugianto.

Sosialisasi kedisiplinan Protokol Kesehatan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.
Sosialisasi akan dilanjutkan ke Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas.

” Kapuas sangat tinggi pasien positifnya dari itu kita mantau kedisiplinan masyarakatnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kami menghimbau ikuti aturan Pemerintah,”ungkap Kapolda Kalteng

Manghadibo

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *