DPW PBB Kalteng Hadiri Musyawarah Dewan Partai Se Indonesia

DPW PBB Kalteng Hadiri Musyawarah Dewan Partai Se Indonesia

Palangka Raya – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kalimantan Tengah hadir dalam kegiatan MDP (musyawarah dewan partai) dan pelantikan pengurus DPP PBB dengan Tema Pelantikan Merajut Ukhuwah Menuju Indonesia Maju.’kamis, 06/02/2020.

Acara berlangsung meriah dan penuh keakaraban antara pengurus partai PBB pusat dengan DPW daerah di seluruh indonesia. Pelaksanaan acara bertempat di hotel Aston Kartika grogol jakarta.

Hadir langsung dalam acara Presiden dan Wakil Presidem RI, Menteri Dalam Negeri Tito Karnafian, Memsegneg Pratikno, Ketua Watimpres Wiranto, ketua DPD Lanyala Mataliti, Duta Besar Negara Sahabat, Ketua DPD RI, Sekjen Partai PKB, PSI, PKPI, dll, serta Ketua DPW Partai Bulan Bintang seluruh Indonesia.

Adapun kesepakatan dalam Musyawarah Dewan Partai PBB tersebut merupakan keputusan bersama antara pengurus Partai PPP dan DPW seluruh Indonesia bahwa PBB Solid, PBB Kompak, PBB Bersatu, Dalam satu Komando Untuk Pemilu 2024 Menang.

Para peserta musyawarah masing masing ketua DPW se indonesia sangat terkesan. dengan hadirnya bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan para Menteri dengan ini bahwa menunjukan parata PBB walaupun partai kecil namun kiprahnya dalam dunia politik di indonesia sangat diperhitungkan.

Dalam pidatonya juga Presiden mengatakan beliau berkeyakinan PBB kedepannya akan besar dan mampu bersaing dengan partai partai besar lainnya yang ada di Indonesia.

Dalam acara tersebut DPW PBB Kalimantan Tengah “WS. Pramono mengatakan sangat bersyukur bisa hadir langsung dan bergabung dengan partai PBB dan beliau yakin dengan melihat langsung kekompakan antara pengurus pusat dan daerah partai PBB akan lebih maju dan mampu bersaing dengan partai lainnya.

Khususnya kalteng beliaupun mengucapakn Alhamdllah bisa hadir bersama ketua DPW dari 34 provinsi seindonesia dan 200 an anggota DPR dari PBB, para kepala daerah wakil dari PBB semakin memotivasi agar DPW PBB kaltreng kedepan semua bisa sukses seperti daerah lain, amin.”(ungkapnya)

Redaksi

admin

admin