DPW GEPAK Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Insan Pers Di Tambun Bungai, Kalteng

DPW GEPAK Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Insan Pers Di Tambun Bungai, Kalteng

Palangkaraya – Disela-sela kesibukannya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK), Samson S. Nyarang saat berada diruang kerjanya, menyempatkan diri untuk berbincang dan menyampaikan aspirasinya kepada wartawan media online di Kalimanatan Tengah.(28/04/2020).

Disaat pandemi virus corona (covid-19) ini mewabah di Bumi Tambun Bungai ini, kami rekan-rekan DPW GEPAK Kalteng sangat prihatin dan kami mohon maaf belum bisa sepenuhnya membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Keinginan kami sangat kuat untuk berbuat secara nyata dalam membantu masyarakat, namun untuk saat ini belum bisa kami laksanakan, papar Samson dengan raut muka sedih. Semua lanjut Ketua DPW Gepak, karena keterbatasan waktu dan dana yang kami miliki, namun kami tetap berupaya akan membantu masyarakat kalteng dengan cara-cara lainnya.

Samson sapaan akrab ketua DPW Gepak, menambahkan DPW Gepak Prov. Kalteng memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh insan pers yang ada di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah ini, baik itu media online, media cetak maupun media elektronik.

Karena dalam kondisi pandemi corona virus saat ini, yang tidak bisa diprediksi dan di lihat kasat mata akan bisa menjangkit kepada siapa saja, ujarnya. Sementara Insan Pers bekerja tanpa kenal lelah untuk menyajikan dan menyampaikan Infomasi – informasi aktual kepada seluruh masyarakat tentang penyebaran covid-19 dan termasuk berita-berita lainnya.

Padahal Insan Pers menggunakan pengaman diri yang tidak memadai, berbeda dengan team medis yang lengkap menggunakan APD, harapan kami, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah berkewajiban untuk membantu para Insan Pers agar dilengkapi dengan perlindungan diri yang cukup dan aman dalam setiap tugasnya.

Sekali lagi kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Insan Pers baik media online, media cetak ataupun media elektronik yang ada di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah atas sumbangsihnya dalam menyajikan berita kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah ini, pungkasnya.

(Red)

admin

admin