DPD Partai Kongres Propinsi Gorontalo, Tetap optimis

DPD Partai Kongres Propinsi Gorontalo, Tetap optimis


Palangkanews.co id./// Jakarta-
Partai kongres Dpd Gorontalo terbentuk pada tanggal 10 juni 2022.Dengan ketuanya Rahman Katili.Pengurusan kebanyakan dari partai umat yang sudah bersedia penuh untuk bergabung di partai kongres.

Dengan di lengkapi kepengurusan tersebut, tanggal 13 juni 2022, dari Dpp mengeluarkan SK.Rahman optimis kalau orang orang yang di ajak bergabung di partai kongres bisa menjaga kekompakan dan saling bersenergi satu dengan yang lainya.

Dengan adanya kekompakan itu maka dengan sendirinya partai kongres yang ada di gorontalo akan semakin dikenal oleh masyarakat luas.Semoga partai kongres bisa lolos verifikasi, bisa menduduki kursi dilegeslatif.Pembangunan di gorontalo bisa lebih bagus lagi, ujarnya.Sekertariatan Dpd gorontalo: jalan.Rambutan perumahan mansai permai, blok.D no.9.
kel.huangobotu.kec.dunging, kota gorontalo.


Sekertaris Dpd partai kongres Husain, SH,bendahara Warni Husain.
Untuk Dpc yang sudah bergabung terdiri dari Dpc.partai kongres bonebolango dibentuk pada tanggal 25 juni 2022 di ketuai Moh.Samrin Abdjul.

Akan di susul dengan Dpc yang lainnya seperti dpc dari Boelemo, Pohumato lagi melengkapi kepengurusan.Dpc kota gorontalo rencana tanggal 3 juli membentuk susunan pengurus.Masih ada dua kabupaten lagi yang belum menyerahkan kepengurusannya yaitu: dpc kabupaten gorontalo, dan kabupaten gorontalo utara.Yang banyak bergabung di partai kongres gorontalo yaitu anak anak mahasiswa, kaula muda yang punya wawasan berpolitik cukup tinggi, tutupnya(

pewarta. : Maqdalena

sumber. : Humas Partai Kongres

Redaksi Palangkanews

Redaksi Palangkanews