DPD Golkar Provinsi Kalteng Dan Kota Palangka Raya , Ajak Masyarakat Suntik Vaksin Massal.

DPD Golkar Provinsi Kalteng Dan Kota Palangka Raya , Ajak Masyarakat Suntik Vaksin Massal.

Palangkanews.co.id || Partisipasi Partai Dewan Pimpinan Daerah Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah dan Dpc Golkar Kota Palangka Raya dengan Pemerintah melaksanakan program Indonesia sehat yaitu vaksinasi Covid -19 massal untuk umum dihalaman DPD Golkar jalan imam.Bonjol Kota Palangka Raya pada pukul 08.00 – 16.00 tanggal 13 Juli 2021..

Adapun kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal dari Dinas Kesehatan Kota, Puskemas Pahandut, Puskesmas langkai dan Puskesmas Jekan Raya jumlah yang di vaksinasi 500 orang.



Saat diwawancarai oleh awak media sekjen DPD Golkar Suhartono Firdaus mengatakan bahwa Partai Golkar mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia

“Tujuan vaksinasi ini sebagai wujud dukungan partai Golkar provinsi kalteng untuk Indonesia bebas covid-19 dan dengan vaksinasi ini masyarakat kebal terhadap virus ini”,ucapnya.

Firdaus juga menghimbau agar masyarakat mau divaksin agar Kota Pelangka Raya bebas dari pandemi ini.

“Ayo kita vaksin semua agar kita bisa bertahan terhadap virus ini sehingga kehidupan kita kembali sedia kala dan ekonomi kita kembali pulih”,tegasnya.

Pewarta. : Hadiboy
Sumber. : Wawancara liputan pknews.

Redaksi Palangka News