DPD Golkar Provinsi Kalteng, Bagi Bagi Daging Hewan Qurban.

DPD Golkar Provinsi Kalteng, Bagi Bagi  Daging Hewan Qurban.

Palangkanews.co.id || Dalam pelaksanaan qurban 1442 Hijriyah Tahun 2021 Masehi, Alhamdulillah kita dari DPD Golkar provinsi Kalimantan Tengah di hari raya qurban tahun ini tahun 1442 Hijriyah ini bisa menghimpun 5 ekor sapi hewan qurban yang mana 5 ekor sapi ini adalah partisipasi dari pengurus DPD Golkar provinsi Kalimantan Tengah dan juga partisipasi dari kawan-kawan yang di fraksi fraksi Partai Golkar DPRD provinsi Kalimantan Tengah yang ada di DPRD Kalteng.

Dan bantuan-bantuan dari kader-kader Golkar, sebanyak 5 ekor ini kemudian bisa kita ke mas Alhamdulillah bisa terwujud ada 700 kemasan yang sudah kami siap bagikan sesuai sebanyak 700 kupon.

” Kemasan itu kami bagi kepada masyarakat yang membutuhkan mudah-mudahan berkah artinya dengan berbagi ini kami sebagai panitia qurban dari DPD Partai Golkar tahun ini, sangat bahagia. ” ucap Wisterson.



DPD Partai Golkar Kalteng selalu memikirkan masyarakat yang membutuhkan hidupan yang layak Golkar dari tahun ke tahun melakukan kegiatan sosial termasuk hari raya Idul Adha 1442 H ini bagi bagi rasa Daging hewan qurban.

Wisterson Alam, SH ketua Panitia Qurban dan juga sebagai Wakil Ketua Bidang Kerohanian DPD GOLKAR PROV, ini merupakan kegiatan program di Bidang Kerohanian yg diharapkan meningkat setiap tahunnya, seperti pengalaman tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya baik kuantitas maupun kualitas, kuantitas yaitu jumlah Hewan Qurbannya meningkat 100% karena salah satu organisasi yang didirikan oleh Golkar yaitu Satuan Karya Ulama Indonesia.

Wisterson Alam menambahkan,” Pengurus dalam organisasi tersebut melakukan komunikasi dengan Pemprov yaitu Biro Kesra Setda Provinsi, Alhamdulillah pihak Biro Kesra juga menyalurkan Hewan Qurban Melewati Satuan Karya Ulama Indonesia kalimantan Tengah, dari sisi kualitas juga meningkat yaitu kemasan daging yg akan dibagikan tahun ini kami menggunakan bahan ramah lingkungan mengikuti Surat Edaran Walikota Palangkaraya, Tentang Himbauan Pembatasan Penggunaan Kantong Plastik, jadi kami mengemasnya tidak menggunakan kantong plastik, tapi menggunakan bahan ramah lingkungan,” unggah Wisterson

Selanjut Kami kemas berbentuk Kotak, agar terciptanya ramah lingkungan daging hewan dibagikan kepada yang hak menerima, kami bagi pada masyarakat yang kurang mampu dan sebagian juga kepada satgas Golkar generasi muda Golkar, semua dapat tidak memandang suku ras dan agama.” Kata Wisterson

Cara pembagian kotak daging kami atur satu persatu dengan sistim nomor urut dan menjaga jarak, pengambilan daging ada juga titipan yang di ambil satu orang agar tidak gerumbulan penuh.

Wisterson Alam, SH, wakil ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng di bidang Kerohanian melaksanakan Potong Hewan qurban hari raya idul adha 1442 H/2021 M. Sebagai ketua pelaksana Qurban menjadikan hari yang sangat berbahagia bagi rasa sesama umat manusia, ditengah pandemi covid-19 DPD Golkar selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dari Partai Golkar .

Pesan DPD Golkar Provinsi Kalteng melalui Wisterson Alam Mari kita tingkatkan kebersamaan terhadap sesama dan mari kita lawan Covid-19 serta taati peraturan Pemerintah tetap disiplin gunakan Protol Kesehatan, jangan lupa pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumbulan, selalu berdoa agar pandemi covid – 19 ini berlalu.tutup awisterson.

Pewarta. : Hadiboy pknews
Sumber. :. Liputan pknews

admin

admin