DPD AWPI Kalteng Bersinergi Dengan DPD AJV, Ajak Anggota nya Divaksinasi Covid-19

DPD AWPI Kalteng Bersinergi Dengan DPD AJV, Ajak Anggota nya Divaksinasi Covid-19

Palangkanews.co.id || Langkah Dewan Pengurus daerah Asosiasi Wartawan Profesional. Indonesia ( DPD-AWPI ) Kalteng bersinergi dengan DPD AJV Kalteng menggalang mengikuti program anjuran pemerintah untuk mengajak wartawan yang berlindung di DPD AWPI Kalteng untuk divaksinasi. Vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah baik itu melalui Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, puskesmas dan TNI/POLRI yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anggota wartawan dari berbagai media dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Doris Sylvanus yang di ikuti 32 awak media pada Sabtu 03 Juli 2021, pagi.



” Suntik vaksinasi ini sangat penting bagi wartawan/Wartawati untuk menjaga diri dari penularan pandemi covid-19 di Kalteng, di Kalteng sekarang ini meningkat terus, makanya kami dari DPD AWPI Kalteng DPD AJV Kalteng mengajak teman teman untuk di suntik vaksin, karena para jurnalis selalu bergelut di kerumunan masyarakat saat meliput berbagai kegiatan masyarakat maupun Pemerintah dan lainnya,” Ucap Ketua DPD AWPI Kalteng Hadriansyah.

Langkah langkah DPD AWPI Kalteng membantu Pemerintah khusus nya Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah memberikan pelayanan terbaik melalui pemberitaan yang dapat di baca dan dipahami oleh masyarakat yang di anjurkan Pemerintah.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengingatkan masyarakat jangan sampai tidak mengikuti suntik Vaksin covid-19.

” Jangan takut sayangi keluarga jangan mendengarkan berita berita hoax bahwa suntik vaksinasi covid-19 berbahaya, justru itu memberikan rasa aman di diri kita sehat, kuat dan ketahanan di tubuh kita.” Kata Hadriansyah yang juga sering di panggil Hadiboy.

Harapan Hadiboy DPD.AWPI Kalteng semua anggotanya sudah mendapatkan suntik vaksin covid-19 baik tahap satu dan dua. Anggota AWPI Kalteng dapat memberikan contoh terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya menjaga, memerangi wabah virus Corona dengan mengajak keluarga, sahabat, kerabat, teman dan warga lingkungannya untuk di suntik vaksin.

“Ayo mari kita ikuti Suntik vaksin covid -19, sayangi diri sayangi keluarga, Kalteng aman, Kalteng sehat, Kalteng Berkah.” Tutur ajakan Hadriansyah saat bersama mendampingi Dandim 1016/pky dalam kunjungan langsung ke RSU Doris Silvanus.

Pewarta. : Irwansyah
Sumber. : Liputan pknews.

Redaksi Palangka News