DPC PPP Barsel, Ajukan 25 Nama

DPC PPP Barsel, Ajukan 25 Nama

Palangkanews.co.id # Buntok- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, optimis mampu menambah jumlah kursi di DPRD setempat pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Optimisme ini disampaikan oleh Ketua DPC PPP Barsel, Nurul Hikmah, usai melaksanakan pendaftaran 25 nama bakal calon legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (13/5/2023) kemaren.

Ditambahkan Nurul, dengan jumlah Bacaleg yang lengkap dan penambahan sejumlah tokoh yang memiliki nama baik di tengah masyarakat, serta kesolidan seluruh anggota dan simpatisan partai, pada pemilu 2024 mendatang PPP Barsel bisa meningkatkan perolehan suara.

“Kita optimis mampu menambah jumlah kursi di DPRD Barsel pada pemilu tahun 2024 nanti,” ucapnya optimis.

Dia berharap dengan optimisme tersebut, memberikan kesempatan bagi partai berlambang Ka’bah itu meningkatkan peforma dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui fungsi legislasi.

“Kami berharap, PPP bisa meningkatkan peforma dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Barsel khususnya,” imbuh Nurul, kepada awak media Minggu (14/5) membenarkan
.
Perempuan berhijab yang sudah dua peride duduk sebagai anggota DPRD Barsel ini, juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PPP dalam proses persiapan dan pendaftaran Bacaleg pemilu tahun 2024 yang berjalan cukup lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat secara langsung dan tidak langsung, membantu kami dalam proses pendaftaran Bacaleg pemilu 2024, sehingga berjalan lancar dan dapat diterima dengan baik serta sesuai jadwal yang ditentukan oleh KPU,” ucapnya mengakhiri.

Pewarta. : H. Asjian

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News