DPC. GANN Balikpapan, Tetap Satu Komando. Tolak Narkoba

DPC. GANN Balikpapan, Tetap Satu Komando. Tolak Narkoba

Palangkanews.co.id.|| Dpc. Gerakan Anti Narkoba Nasional Balikpapan, dibentuk pada tanggal 22 April 2021, dengan SKB yang terdiri dari ketua Samson, Sekwil Hj. Musitah, bendahara Mareyke Panggabean. Dengan jumlah anggota sebanyak 100 orang.

Lebih lanjut Samson menjelaskan bahwa kepengurusan ini sudah mendapat SK dari DPP GANN. Supaya dengan dasar SK itu, kami bisa bekerja dengan baik. Adapun kegiatan kegiatan yang sudah di lakukan oleh Dpc. GANN Balikpapan, adalah bagi-bagi takjil waktu puasa kemarin. Salah satu program yang sudah di jalankan berupa sosialisasi ke sekolah SD, SMP, SMA, Ibu-ibu senam, pesantren, karena masih covid-19 ini sementara di tunda dulu.

GANN Balikpapan juga sudah bekerja sama dengan BNN, Kapolda, Kapolres, Camat, dengan jajaran yang terkait. GANN juga memperdayakan anggotanya, berupa membuat koperasi, mensejahterakan anggota yang bergabung.

Tiap2 anggota punya pekerjaan masing-masing, ada yang kuliner, pegawai negeri, swasta. GANN juga memperdayakan para nelayan nelayan yang ada. Sekertariat Dpc. GANN Balikpapan di jalan. Markoni , Rt.3 no.18.

Tidak lupa juga Sekwil Musitah juga menambahkan, kalau ketua berhalangan, terpaksa sekwil yang mengambil tugas, sekwil juga punya ide ide cemerlang yang bisa di kembangkan.

Harapan pengurus Dpc. GANN Balikpapan, segera DPP GANN memberikan atribut untuk bisa mereka bekerja di lapangan, tutupnya.

Pewarta. : megd pknews Kaltim
Sumber. : DPC GPANNB.Papan

Redaksi Palangka News