Dokumen B-1 KWK Dari Partai Nasdem. Diserahkan Faridawaty Pada Sugianto_ Edy.

Dokumen B-1 KWK Dari Partai Nasdem. Diserahkan Faridawaty Pada Sugianto_ Edy.

Palangkanews co.id | Partai Nasdem serahkan rekomendasi kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo untuk maju dalam kancah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020. 3/9/20

Dokumen B-I-KWK ini sudah diberikan hari Rabu.kemaren 2 September 2020 di Jakarta. Kepastian ini disampaikan Ketua DPW Nadem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh bersama Sekretaris Mukarammah melalui zoom meeting pukul 16.30 Kemaren.

Farida menuturkan rekomendasi satu paket antara Sugianto Sabran dengan Edy Pratowo ini juga sudah disampaikan ke pengurus DPD Partai Golkar Kalteng, Abdul Razak.

Secara otomatis dalam Pilgub 2020 Nasdem berkoalisi dengan Partai Golkar. Selain Partai Golkar awak media menanyakan apakah Nasdem juga akan berkoaliasi dengan partai lain Farida enggan menjelaskannya.

“Biar pasangan calonnya saja yang menjelaskan,” ucapnya Farida.

Farida mengatakan alasan keputusan di pilihnya Sugianto Sabran, karena adanya survei beberapa kali, termasuk sampai pada simulasi, angkanya selalu di atas 63-67 persen, hal ini membuat adanya pertimbangan pusat.

Farida menambahkan secara simbolis rekom B-1-KWI ini rencananya akan diserahkan kepada Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada hari Sabtu 5 September pukul 08.00 WIB oleh Ahmad Ali pengurus DPP Partai Nasdem di sela acara peletakan batu pertama kantor DPW Partai Nasdem Kalteng.

Pewarta : Tim Red.
Sumber. ,: Ketua Nasdem.Kalteng
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin