Ditbinmas Polda Kalteng Giat Lomba Desa Isen Mulang.

Ditbinmas Polda Kalteng Giat Lomba Desa Isen Mulang.

Palangkanews.co.id – Kegiatan jajaran Ditbinmas Polda Kalteng yang dipimpin langsung Kombes Pol. EBET GUNANDAR, S.I.K melaksanakan program Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. acara Tecnical meeting secara Virtual dgn Polres jajaran dalam rangka persiapan Lomba Desa Isen Mulang dan Inovasi Damkar Hari Bhayangkara ke-74. Dipublikasi 10/6/20.

Kegiatan melalui Video Conference dilaksanakan hari Selasa 9 Juni 2020 jam 13.00 wib. Adapun pelaksanaannya
diikuti oleh Kasatbinmas Polresta Palangkaraya dan Kasatbinmas Polres, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kades se-Kalteng.

” Ikuti Lomba dengan mempedomani Kriteria dan indikator penilaian terkait lomba dimaksud, diharapkan lomba ini dapat memberikan inovasi untuk masyarakat Desa untuk maju sehingga bisa menjadi salah satu program pembangunan Desa mendiri, Desa Kreaktif ini lah tujuan lomba Desa Isen Mulang dan Inovasi Damkar Hari Bhayangkara ke 74.” Ucap Kombes Pol. Ebet Gunandar.

Lanjut Ebet kegiatan melibatkan Seluruh Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa karena mereka lah penggerak di wilayah Desanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kades mengikuti kegiatan lomba dan memberikan arahan pada masyarakat di Desa, jadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak Polri Di Desa , memberikan informasi cepat tepat, tugas Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa untuk melayani dan mengayomi, membina masyarakat Desa tugas mereka sampai dua tiga Desa yang di binanya .

” Mari kita dukung program lomba Desa Isen Mulang ( Pantang Mundur ) di Kalteng, ditengah Pandemi covid-19 Dirbinmas Polda Kalteng mengajak masyarakat jaga jarak, pakai masker bila keluar rumah, jaga kebersihan diri dan lingkungan rumah, ikuti maklumat Kapolri jangan berkumpul orang banyak, hal ini riskan dengan penyebaran virus Corona,” ungkap Ebet

Seruan!!! Ayo ikuti Lomba Desa Isen Mulang Pantang Mundur pantang menyerah bangun Desamu jaya Desamu Kalteng Hebat Kalteng Mandiri Kalteng Bisa.

Reporter. : Tim/ Red.
Sumber. : Dirbinmas Polda Kalteng.
Editor. : Redaksi Pknews co.id.

admin

admin