Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polda Kalteng Bagikan 3000 Masker Dan 100 Sembako Kepada Masyarakat

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polda Kalteng Bagikan 3000 Masker Dan 100 Sembako Kepada Masyarakat

Palangkanews.co.id | Polda Kalteng – Guna mendisiplinkan Masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polda Kalteng membagikan 3000 masker yang akan didistribusikan oleh 50 Personel TNI – Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja serta melibatkan 20 orang organisasi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Rabu (26/08/2020) pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si, Direktur Kamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Prof. Dr. chryshnanda Dwi Laksana, M.Si. serta pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng menyampaikan jika pihaknya selain membagikan masker juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dengan serta melakukan edukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dengan sasaran pusat keramaikan masyarakat seperti pasar.

“Semoga dengan dilaksanakannya pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan selama pandemi covid -19,” pungkasnya.

Pewarta : Tim Agus.dkk
Sumber. : Liputan/Humpoldakalteng
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin