Disiplinkan Masyarakat Untuk Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sumedang Sosialisasikan 3M

Disiplinkan Masyarakat Untuk Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sumedang Sosialisasikan 3M

Palangkanews.co.id. – Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi 3M di Mall Jatos Kec. Jatinangor Kab. Sumedang dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Mall Jatos Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Selasa (6/10/2020).

Kapolres Sumedang Polda Jabar AKBP Eko menyampaikan bahwa jajarannya memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kab. Sumedang.

“Mewajibkan Masyarakat Kec. Jatinangor untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak Phisical Distancing ketika melaksanakan kegiatan berbelanja,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak warganya tidak diperkenankan untuk berkerumun dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kab. Sumedang, ungkapnya.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si.

Pewarta:Herdy Kacab Pknews Jabar
Sumber:tribratanews polda jabar
Edi/Ad:Syaiful

admin