Disiplin Pakai Masker! Kalau Tidak mau Diisolasi, Ini Kata Kadis Kominfo Bartim

Disiplin Pakai Masker! Kalau Tidak mau Diisolasi, Ini Kata Kadis Kominfo Bartim

Palangkanews.co.id | Dinas Kominfo Kabupaten Barito Timur (Bartim) mengimbau kepada masyarakat, agar betul-betul melaksanakan protokol kesehatan yang sudah disampaikan secara massif oleh pemerintah

“Pemerintah Kabupaten Barito Timur menginginkan kepada semua masyarakat, agar menggunakan masker kalau berada di luar rumah,” tegas Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Bartim, Suprayogi SE, Rabu (9/9/20) dipublikasikan 10/9/20

Suprayogi lebih jauh mengingatkan, hendaknya masyarakat mendisiplinkan diri untuk pencegahan pandemi Covid-19 ini. “Kita melihat beberapa kali dalam pekan ini ada peningkatan orang-orang yang terpapar Covid-19, tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Barito Timur,” ujarnya.

Masyarakat, lanjut Suprayogi, hendaknya memastikan diri benar-benar telah mematuhi protokol kesehatan ini. “Utamakan diri kita, keluarga, dan lingkungan tempat sekitar kita tinggal, untuk sama-sama mencegah terpapar Covid-19, dengan cara patuhi dan laksanakan protokol kesehatan. Rajin cuci tangan dengan sabun pakai air mengalir, jaga jarak, dan hindari kerumunan atau perkumpulan orang banyak,” tegasnya.

Plt Kepala Dinas Kominfo Bartim ini mengungkapkan, setelah sebelumnya ada penambahan lima orang , kini di wilayah Bartim bertambah lagi menjadi 15 orang. “Ini hanya di dalam beberapa minggu saja, maka dari itu kewaspadaan masyarakat sangatlah penting,” ujarnya.

Pewarta :.Rahman
Sumber : Diskominfobartim
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin