Direktor PDAM Tirta Barito Apresiasi Perda Yang Sudah Disepakati Bersama Oleh Legislatif Dengan Eksekutif Barsel

Direktor PDAM Tirta Barito Apresiasi Perda Yang Sudah Disepakati Bersama Oleh Legislatif Dengan Eksekutif Barsel

Palangkanews.co.id# Buntok – Deriktor Persuhanaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Rona Cipta, sangat mengapresiasi adanya Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah di sepakati bersama oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kapubaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, saat melaksanakan rapat paripurna ke 4 masa sidang II Tahun 2023 di GPU DPRD setempat jalan Pahlawan Buntok.

Hal ini diungkapkan oleh Direktor PDAM Tirta Barito Rona Cipta bahwa, terkait Ranperda tersebut, itu kami dari PDAM Tirta Barito sangat mendukung Pemda setempat dengan adanya Perda yang sudah dianggap menjadi final.

“Namun, kami hanya saja menunggu proses selanjutnya tentang Perda tersebut, baru bisa melaksanakan pekerjaannya sesuai Perda yang baru itu, ” kata Rona, kepada media ini Selasa (23/5/2023).

Selajutnya ia menambahkan, kalau Perda itu sudah dengan kita maka kita akan baru bisa mulai melaksanakan tugas sesuai aturan yang sudah tertera didalam Perda tersebut.

“Oleh sebab itu kami menunggu dari Pemda setempat terkait Perda itu, supaya kami bisa melaksanakan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kami, ” ucapnya.

Selain itu juga Rona menambahkan, adapun pelayanan terhadap pelanggan PDAM Tirta Barito, kalau selama ini kami sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya wilayah Barsel. Walupun ada keluhan pelanggan namun tidak seberapa seperti tahun sebelumnya.

“Karena PDAM sudah ada mesin tersendiri dan lebih besar RPM nya dari yang sebelumnya, dan juga ada kantor khusus untuk pelayanan kepada pelanggan, juga ada kotak pengaduan yang sudah kita sediakan, sehingga pelanggan kita bisa terpenuhi pelayanannya, ” demikian tutup Rona.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Rona Cipta.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News