Dinas Kehutanan Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan UPT KPHP, Ini Kata Sri Suwanto

Dinas Kehutanan Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan UPT KPHP, Ini Kata Sri Suwanto

Palangkanews.co.id || Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar ramah tamah dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) se-Kalteng. Ramah tamah digelar di Aula Dinas Kehutanan Prov. Kalteng dan diikuti oleh Kepala UPT KPHP se-Kalteng secara virtual dari tempat masing-masing, Senin (12/4/2021).

Dinas Kehutanan Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan UPT KPHP
Kepala UPT KPHP se-Kalteng saat menghadiri ramah tamah dengan Dinas Kehutanan Prov. Kalteng secara virtual

Pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto sekaligus memberikan arahan kepada jajaran Dinas Kehutanan dan Kepala UPT. KPHP se-Kalteng. Kepala Dinas Kehutanan Sri Suwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan.

“Kegiatan ini sebetulnya kegiatan yang rutin kita laksanakan”, tutur Sri Suwanto.

“Kita perlu merapatkan barisan, memberikan motivasi kepada teman-teman karyawan kehutanan dan teman-teman KPHP yang ada di Daerah-Daerah”, imbuhnya.

Sri Suwanto juga menyampaikan, terkait permasalahan-permasalahan yang ada khususnya di kehutanan.

“Pada hari saya sampaikan terkait permasalahan-permasalahan yang ada khususnya di kehutanan. Khususnya di KPH ada Peraturan baru, yang tentu kita harus mengetahui langkah-langkahnya, kedepan tidak menyalahi aturan”, tegas Sri Suwanto.

Pada kesempatan tersebut, Sri Suwanto juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi jajaran jajaran Dinas Kehutanan dan UPT. KPHP yang muslim.

“Saya selaku Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada teman-teman yang muslim”, ungkap Sri Suwanto.

Sri Suwanto berpesan agar selama menjalan ibadah puasa, tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Yang terpenting semangat. Hal ini dijadikan awal yang baik, jangan sampai bulan puasa menjadi halangan tetapi hal ini justru menjadi pemicu untuk senantiasa lebih baik”, pungkas Sri Suwanto.

Hadir langsung di Aula Dinas Kehutanan Prov. Kalteng yakni Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kehutanan Prov. Kalteng.

Pewarta : Aris pknews
Sumber : DishutProvkalteng/Edy/WN

Redaksi Palangka News