Direktor PDAM Apreasiasi Expo Barsel 2023 Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan Ke-64 Tahun

Direktor PDAM Apreasiasi Expo Barsel 2023 Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan Ke-64 Tahun

Palangkanews.co.id # Buntok – Dalam rangka acara peringatan hari jadi Kabupaten Barito Selatan ke-64 tahun 2023 yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barito Selatan, di lapangan Stadion Batuah Buntok. Acara Expo Barsel tersebut akan dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel DR.H. Deddy Winarwan, S.,STP ,M.,Si.

Hal itu dikatakan oleh Direktor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Buntok Rona Cipta dengan seluruh pegawainya sangat mengapreasiasi dengan kegiatan expo dimaksud. Karena beberapa tahun ini Barsel tidak pernah lagi mengadakan kegiatan seperti lomba olahraga selama beberapa tahun terakhir.

Namun setelah kehadiran Bapak Pj Bupati H. Deddy Winarwan di Pemkab Barsel ini sehingga ada banyak perubahan yang dapat kita rasakan. Karena H. Deddy juga adalah salah satu pegawai dari Kementerian RI dari Pusat yang ditugaskan sebagai Pj Bupati Pemkab Barsel ini dengan segala kebijakan langkah – langkah yang dilakukannya itu sesuai aturan.

“Atas kesepakatan bersama semua pihak instansi terkait dan juga ketua DPRD dengan Anggotanya yang terhormat juga mendukung dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Barsel, dengan mengadakan berbagai macam lomba, bertujuan guna untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Barito Selatan Ke-64 Tahun 2023, Sehingga Pemda Barsel sangat dirasakan ada banyak perubahan, dan dampak baiknya juga sangat dirasakan oleh masyarakat Barsel sendiri, ” kata Rona, kepada media ini Jum’at (15/9/2023).

Selain itu juga Rona mengungkapkan setelah adanya surat edaran mereka PDAM sangat mendukung dan mempersiapkan apa-apa yang akan ditampilkan oleh PDAM pada acara Barsel Expo di Kabupaten Barito Selatan bumi yang berjuluk “Dahani Dahanai, Tuntung Tulus”.

“Kita dari PDAM sudah membentuk tim khusus untuk melaksanakan tugas bergerak sesuai tugasnya masing – masing, sehingga nanti STAN yang kita tampilkan itu sesuai dengan harapan yang direncanakan dari pada PDAM dengan berbagai persiapan baik itu berupa Material, dan beberapa Baleho juga ada kita persiapkan untuk kita tampilkan di pameran itu nanti, ” ujarnya.

Disamping itu juga ketua tim panitia pelaksana PDAM Tirta Barito Buntok, Kanono menambahkan bahwa persiapan tim dari panitia itu sudah 80% (Delapan puluh persen) baik itu maket maupun mediator lokasi sudah siap dan bahan – bahan lain memang sudah siap.

“Ya diperkirakan sudah Delapan puluh persen terlaksana dilapangan sampai dengan hari ini, itu yang kita lakukan dari tim pelaksana PDAM, ” tutup Kanomo, selaku ketua tim pelaksana PDAM Tirta Barito Buntok,

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Rona dan Kanono.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News