Dian Kristiandi Minta PDIP Bidik Pemilih Milenial, Untuk Dongkrak Suara

Dian Kristiandi Minta PDIP Bidik Pemilih Milenial, Untuk Dongkrak Suara

Palangkanews.co.id|Jepara – 30/5/2021 Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta PDI Perjuangan Jepara menyiapkan program-program untuk menyentuh kalangan milenial atau pemilih pemula. Pasalnya, kalangan milenial memiliki potensi yang besar untuk mendongkrak perolehan suara di pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP Kabupaten Jepara di kantor DPC PDIP Kelurahan Bulu, Jepara, Sabtu (29/5/2021).

“Pemetaan politik yang harus dilakukan diantaranya yakni rekruitmen kader dan pemilih milenial. Untuk itu harus dikomunikasikan dengan mereka calon pemilih milenial di pemilu 2024 mendatang dengan membuat program yang menyentuh mereka,” kata Bupati Andi.



Lebih lanjut Andi  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua di DPC PDIP Jepara ini menambahkan jika Pemerintah Kabupaten siap bersinergi dengan partai melalui program-programnya untuk bersama membangun Jepara. 

“Berbagai program pemerintah daerah. Mulai tahun depan misalnya, kita memberikan stimulan atau ganti capek kepada para ketua RT, RW dan modin. Untuk ketua RT dan RW mendapatkan 150 ribu per bulan dan modin sebesar 250 ribu,” jelasnya.

Saat ini yang masih dalam pembahasan, lanjut Andi, stimulan juga akan diberikan kepada para khatib di masjid. “Semoga pembahasan berjalan lancar dan juga mendapat persetujuan dari dewan,” tandasnya.

Pewarta : Puji S

Redaksi Palangka News