Desy Ratnasari-Rudy Gunawan Akan Maju di Pilgub Jabar. Ditanggapi Ketua DPW MOI Jabar

Desy Ratnasari-Rudy Gunawan Akan Maju di Pilgub Jabar. Ditanggapi Ketua DPW MOI Jabar

Palangkanews.co.id |Garut – Viral di Media Sosial (Medsos) Facebook dan Whats’App (WA) nama Desy Ratnasari-Rudy Gunawan akan berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat periode 2023-2028.

Selain merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, pembawa acara papan atas, Desy Ratnasari tercatat sebagai anggota DPR RI sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jabar. Sementara Rudy Gunawan adalah Bupati Garut dua periode.
Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW MOI Jabar Rd. Satria Santika, tadi pagi Rabu (20/01/2021).

Menurut, Rd, Satria Santika untuk memuluskan langkahnya harusnya mulai saat ini melakukan konsolidasi keseluruh lapisan masyarakat Kabupaten Garut serta memberikan dan meninggalkan Citra yang terbaik.

Lanjut Ketua DPW MOI Jabar, dengan demikian saya yakin khususnya untuk wilayah kabupaten Garut pasangan tersebut akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat yang masih sangat mencintai Bupati Rudy Gunawan.

“Semoga kedepan Bupati Garut, Rudy Gunawan mampu memberikan Citra yang terbaik apalagi saat ini masih dalam suasana seleksi Calon Sekertaris Daerah Kabupaten Garut, hal yang wajar jika beliau mampu memberikan Komitmen yang terbaik dalam hal penilaian berdasarkan hasil Panitia Seleksi,” pungkas Rd Satria Santika.

Pewarta : Herdy Jabar
Sumber : Bro Tommy

Redaksi Palangka News