Desa Dambung Di Kunjungi Bupati Barito Timur

Desa Dambung Di Kunjungi Bupati Barito Timur

Palangkanews.co.id || Kunjungan Bupati Barito Timur (Bartim) di Desa Dambung sekaligus secara resmi membuka pelaksanaan bhakti sosial (Baksos), Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal. Minggu (28/03/2021) lalu dipublikasikan 30/3/21

Desa Dambung yang terletak di berbatasan antara kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalteng dengan provinsi Kalsel, dengan jarak tempuh yang cukup jauh, bukan menjadi penghalang bagi Bupati Bartim, Ampera A Y Mebas. SE., MM, untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pengobatan dan Sunatan Masal secara gratis terkhusus untuk warga desa Dambung.

Turut hadir ditengah kegiatan itu, Sekda, Asisten, SKPD, Camat Dusun Tengah, Kepala UPT Puskesmas Dusun Tengah, TNI dan Polri serta beberapa tim relawan yang turut serta ikut mendampingi acara tersebut.

Meninjau dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan sangat disambut baik serta antusias dari warga desa atas kehadiran Kepala daerah yang memimpin di kabupaten Bartim ini.

Bupati, dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesan serta berharap bahwa kegiatan tersebut dapat membantu warga sekitar atas kebutuhan dalam bidang kesehatan, “Sehingga nantinya dapat terwujud kesejahteraan yang setara,” jelasnya

Kunjungan ke desa dambung kita bersama rombongan dari Pemerintah daerah maupun pendampingan dari pihak TNI-Polri serta tim medis juga penggemar motor trail sekitar 60 orang.

Hal ini dilakukan dalam rangka meninjau jalan ke Dambung, bakti sosial sunatan dan pelayanan kesehatan dan pembinaan pemerintahan desa serta sosialisasi Covid- 19.

“Selain dari kegiatan bhakti sosial, dalam perjalanan menuju desa Dambung pihaknya sekaligus meninjau akses jalan yang dilintasi dari Tamiang Layang menuju Desa tersebut,” tutup ampera

Pewarta : Elsa
Sumber. : Pelitaekpres.com.DH

Redaksi Palangka News