Demi Harkamtibmas, Polisi Di Gumas Gelar KRYD

Demi Harkamtibmas, Polisi Di Gumas Gelar KRYD

Palangkanews.co.id || Polres Gunung Mas – Guna memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Polres Gunung Mas, Polda Kalteng menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Tidak tanggung – tanggung, setidaknya ada 4 (empat) pejabat utama Polres Gunung Mas yang turun langsung ke lapangan, Kamis (13/05/2021) malam.



Ketika dilonfirmasi, Kapolres AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo SH pun membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, KRYD yang dipimpin oleh Kasatintelkam AKP Tri Prasetyo itu didampingi juga Kasatsamapta Iptu Muludin, S.Sos., beserta sejumlah personel Polres Gunung Mas itu sendiri.

“Disaat pelaksanaan KRYD, kami juga menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang berlangsung di Jalan Sangkurun, Jalan Ahmad Yani dan Taman Kota Kuala Kurun,” jelasnya.

“Untuk diketahui rekan – rekan, jika dari penggelaram KRYD tersebut kami masih menemukan 10 pelanggar yang ditegur secara lisan, pembagian masker 20 giat serta pemberian edukasi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta. : Hendra pknews Gumas
Sumber. : Humpolresgumas

Redaksi Palangka News