Dari Pintu ke Pintu Bripka Mulyadi Bagikan Masker kepada Warga Kelurahan Tangkiling

Dari Pintu ke Pintu Bripka Mulyadi Bagikan Masker kepada Warga Kelurahan Tangkiling

Palangkanews.co.id – Polresta Palangka Raya – Menyikapi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Bripka Mulyani berinisiatif untuk membagikan masker kepada warga binannya.

Dengan menyambangi satu persatu rumah warga di sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km 42, Kelurahan Tangkiling, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Mulyadi melakukan hal tersebut, Sabtu (21/8/2020) siang.

“Jadikan penggunaan masker sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru di tengah wabah Covid-19 saat ini, guna mencegah terjadinya penularan dan penyebaran wabah tersebut di lingkungan kita ini”, ucapnya kepada warga.

Selain membagikan masker, ia juga mengingatkan agar warga setempat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku saat ini.

“Marilah kita terus berjuang dan bersatu untuk menanggulangi wabah Covid-19 ini, dengan saling peduli dan mengingatkan satu sama lain tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru,” imbaunya.

Pewarta: Tim Astisnto
Sumber : Hpolrestaparay/pm
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin