Danrem 102/Pjg Sampaikan Ini Di Kobar.

Danrem 102/Pjg  Sampaikan Ini  Di Kobar.

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Untuk memonitoring sekaligus mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, bersama dengan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedy Prasetyo M. hum. Msi.Mm, mendampingi Gubernur Kalimanatan Tengah H. Sugianto Sabran S.E meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal, para pendidik, lansia dan pekerja pelayan publik di SMA N 1 Pangkalan Bun, Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (10/6/2021).

Gubernur Sugianto Sabran meminta adanya upaya serius percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat. Gubernur meminta kepada seluruh Kepala Sekolah mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi dengan menghimbau kepada seluruh wali murid untuk membawa orang tua serta kakek dan neneknya ke tempat vaksin yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah.



Kami meminta wali murid melalui Kepala Sekolah, agar wali murid membawa orang tua dan kakek serta nenek ketempat vaksin. Datang ketempat-tempat vaksin yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota”, katanya.

Sementara itu, Komandan Korem 102 /Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang juga berada di lokasi mengatakan, ” Kami dari TNI bersama dengan Forkopimda Kalimantan Tengah, meninjau langsung pelaksaaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, “ jelasnya.

Danrem berharap kepada masyarakat, agar nantinya juga bersedia melakukan vaksinasi. Karena dapat dipastikan Vaksin Sinovac tersebut telah teruji klinis dan dinyatakan halal oleh MUI. Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk dilakukan vaksinasi.

Selain itu, Danrem meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas Serta Menghindari Kerumunan.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News