Danramil Pangkalan Benteng Sambut Baik Inovasi Layanan Mandiri dan Lapak Online di Wilayahnya

Danramil Pangkalan Benteng Sambut Baik Inovasi Layanan Mandiri dan Lapak Online di Wilayahnya

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Plh. Danramil 1014 – 05/Pangakalan Banteng Pelda Supriyanto bersama muspika Kecamatan Pangakalan Lada mendampingi kunjungan Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah S.H MH. dalam rangka Lounching Pelayanan Mandiri dan Lapak Online Desa se- Kecamatan Pangakalan Lada, (16/6/2021).

Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Hj. Nurhidayah mengapresiasi langkah dan inovasi yang telah dilakukan Kecamatan Pangkalan Lada, dalam memudahkan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di pedesaan.



Apresiasi tersebut disampaikan Nurhidayah saat meresmikan layanan mandiri dan lapak online yang digagas pemerintah kecamatan Pangkalan Lada, di halaman kantor Desa Persiapan Pangkalan Lada, Selasa.

“Ini dapat dijadikan sebagai solusi untuk memberikan layanan prima dan edukasi serta penyebarluasan terkait penerapan teknologi informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan, inovasi Kecamatan Pangkalan Lada dalam membangun aplikasi, berkat koordinasi secara baik antara pemerintah desa dan kecamatan. Untuk itu, Bupati Kobar berharap langkah yang telah dilakukan Kecamatan Pangkalan Lada, bisa diikuti oleh seluruh kecamatan di wilayah kabupaten setempat

Sementara itu, Plh Danramil Pangakalan Banteng Pelda Supriyanto menyampaiakan apresiasinya atas kunjungan yang di lakuakan oleh Bupati Kobar beserta rombongan ke wilayahnya dalam rangka Lounching Pelayanan Mandiri dan Lapak Online Desa se- Kecamatan Pangkalan Lada.

” Sebagai aparat kewilayahan, tentunya kami sangat menyambut baik kunjungan Kepala daerah dalam hal ini Ibu Bupati Kobar ke wilayah kami, Terobosan yang di lakuakan oleh Pemerintah kecamatan Pangkalan Lada sangat inovatif dan bisa menjadi contoh bagi Kecamatan lainnya, “Ujar Pelda Supriyanto.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News