Danramil Jelai Dampingi Bupati Sukamara Tinjau Tambak Budidaya Udang Faname

Danramil Jelai Dampingi Bupati Sukamara Tinjau Tambak Budidaya Udang Faname

Palangkanews.co.id || Sukamara – Danramil 1014 – 08/Jelai Letda Inf Supriono bersama Forkompincam Pantai Lunci dampingi Bupati dan Wakil Bupati Sukamara beserta Anggota DPRD Provinsi Kalteng dan rombongan saat kunjungan kerja ke Tambak budidaya udang Faname dan Sukamara Ranch yang bertempat di Desa Sei Pasir Dan Sei Cabang Kecamatan Pantai Lunci ,Kabupaten Sukamara, (2/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukamara melaksanakan tanya jawab atau bincang bincang dengan salah satu warga yang bekerja sebagai penjaga tambak seputar kondisi tambak karena saat ini musim hujan serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani tambak.



Sementara itu, Danramil 1014 – 08/Jelai Letda Inf Supriono mengatakan bahwa dirinya bersama Aparat Kecamatan Jelai menyambut kunjungan kerja Bupati Sukamara bersama Anggota DPRD Provinsi dan rombongan dalam rangka meninjau Sukamara Ranch dan tambak budidaya udang Faname di Desa Sei Pasir Dan Sei Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara.

” Sebagai aparat kewilayahan tentunya kami akan memastikan kelancaran dan keamanan setiap kunjungan dari pejabat atau Kepala daerah, ” ujar Danramil.

Pewarta. ; Tin pknews
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News