Danramil Jelai Ajak Warga Jaga Imun Tubuh Dengan Rajin Berolaharaga

Danramil Jelai Ajak Warga Jaga Imun Tubuh Dengan Rajin Berolaharaga

Palangkanews.co.id || Sukamara – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan bersama Masyarakat yang ada di Kecamatan Jelai, Koramil 1014 – 08/Jelai melaksanakan olahraga dengan bermain Bola bersama warga sekitar Koramil yang bertempat di lapangan sepak bola Kuala Jelai, (16/6/2021).

Danramil 1014 – 08/Jelai Letda Inf Supriono, menjelaskan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dalam rangka silahturami antara anggota Koramil dan Masyarakat demi terwujudnya situasi yang kondusif, selain itu pula juga untuk menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara Koramil dengan warga sekitar sehingga dapat mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,” ungkap Danramil.

“Ucapan terima kasih saya berikan pada warga masayarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi. Semoga akan lahir calon atlet berbakat yang bisa membawa mengharumkan Kecamatan Jelai,”tutup Danramil.

Pewarta. :. Tin pknews
Sumber :. Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News