Danramil Aruta: Sukseskan Vaksinasi Covid 19 Perlu Dukungan Masyarakat

Danramil Aruta: Sukseskan Vaksinasi Covid 19 Perlu Dukungan Masyarakat

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Danramil 1014 – 04/Aruta, Lettu Czi M.Yunus menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksin Covid 19 untuk Lansia bersama Camat Aruta, Kapolsek Pangkut, Petugas Kesehatan Kecamatan Aruta, Lurah Pangkut, yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat, (03/06/2021).

Danramil Aruta berharap kepada semua pihak untuk memberikan dukungan vaksinasi Covid 19, pasalnya dalam waktu dekat ini akan dilakukan vaksin kepada masyarakat.



“Sebagai bentuk dukungan, Koramil 1014 – 04/Aruta akan melakukan pengawalan pendistribusian vaksin bahkan akan melakukan pengamanan pada saat kegiatan vaksinasi Covid 19.” kata Lettu Czi M.Yunus.

Danramil juga meminta kepada seluruh unsur yang hadir di rapat tersebut untuk bertanggung jawab dan menjadi teladan bagi bawahan dalam melaksanakan protokol kesehatan terutama untuk pelaksanaan vaksinasi Covid 19 nantinya.

“Kami juga memohon agar kita semua bisa menjadi contoh dan tauladan di tengah tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Arut Utara .” pungkas Lettu Yunus.

Pewarta. : Tina pknews kobar
Sumber. :. Pendim 1024/PBN

Redaksi Palangka News