Danramil 1014 – 08/Jelai Turun Langsung Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Danramil 1014 – 08/Jelai Turun Langsung Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Komandan Koramil 1014 – 08/Jelai Letda Inf Supriono di dampingi anggota turun langsung ke lapangan dalam rangka bhakti sosial Jumat Berkah dan Peduli Covid-19, melaksanakan penyaluran bantuan sembako berupa beras 5 Kg kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Wilayah Kelurahan Kuala Jelai, Kecamatan Jelai Kabupaten Sukamara, (4/6/2021).

Bantuan beras langsung dibagikan oleh Danramil, dengan langsung mendatangi beberapa warganya yang benar-benar kurang mampu di wilayah Kelurahan Kuala Jelai.



“Semoga dengan bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban warga, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19 selain itu juga mengimbau agar warga binaanya selalu menerapkan prokes dengan cara 3M, “Ucapn Letda Supriono.

Dirinya menjelaskan, “Penyaluran Bansos yang dilakukan secara door to door dan harus tepat sasaran warga yang memang memerlukan dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta tetap mempedomani physical distancing. Tujuannya untuk menghindari atau mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.

Pewarta : Tin pknews
Sumber . : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News