Danramil 1002-01/Birayang Pimpin Anggota Gotong Royong Pembersihan Tempat Ibadah

Danramil 1002-01/Birayang Pimpin Anggota Gotong Royong Pembersihan Tempat Ibadah

Palangkanews.co.id | BARABAI – Anggota Koramil 1002-01/Birayang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Subhan melaksanakan gotong royong pembersihan Langgar Nurul Iman Desa Banua Rantau Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Jum’at (12/02).

Bahu membahu anggota Koramil 1002-01/Birayang berbaur dengan warga masyarakat membersihkan mulai dari bagian dalam dan luar musholla, bagian luar disiram dan dipel hingga bersih.



Ahmad marbot langgar Nurul Iman menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI dan warga sekitar langgar atas bantuan dan partisipasinya dalam pemebrsihan tempat ibadah ini.”ucapnya.

Sementara Danramil 1002-01/Birayang Kapten inf Subhan usai kegiatan gotong royong menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan langgar Nurul Iman bersama warga masyarakat sekitar musholla adalah salah satu upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta nyaman tempat ibadah sehingga jamaah yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan lebih khusuk dalam beribadah.”pungkasnya.

Pewarta : Yulianda pknews Kalsel
Sumber. : pendim1002/Barabai.

Redaksi Palangka News