Danramil 04/CK Komsos PPKM Bersama Tokoh Masyarakat H. Husen Ali

Danramil 04/CK Komsos PPKM Bersama Tokoh Masyarakat H. Husen Ali

Palangkanews.co.id | Jakarta – Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang didampingi Babinsa Pelda Wisnu pukul 20.00 Wib sambangi Kediaman salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Bapak Haji Husen Ali yang selaku Ketua Rw.02, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat.

Danramil menuturkan, kunjungan ke Tokoh Masyarakat dalam rangka menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara Koramil 04/CK dengan Tokoh Masyarakat di wilayah Cengkareng.

“Kami Silaturahmi dan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan lingkungan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).”terang Danramil.

Kami juga mengajak Bapak H. Husen untuk bersama sama menindak lanjuti himbauan Pergub dalam penerapan protokol kesehatan kepada seluruh warga dengan mematuhi PPKM.

Masih kata Kapten Moerdoko dalam melaksanakan PPKM tentunya sangatlah penting untuk sinergi dengan Tokoh Masyarkat serta Para Tokoh lainnya untuk bahu membahu menerapkan protokol kesehatan di wilayah teritorial demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Ucapnya di Kediaman H. Husen. Selasa (02/02/21).

Pada kesempatan tersebut H. Husen mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Danramil Kapten Edy Moerdoko yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kediamannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapten Moerdoko yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan silaturahmi di kediaman kami.” Kata H.Husen

Ia juga mengatakan sebenarnya harus kami yang datang silaturahmi ke Koramil namun Pak Danramil sudah mendahului.

“Kami selaku Warga Masyarakat tentunya siap dan akan melaksanakan serta mendukung himbauan terkait PPKM dan akan menindak lanjuti himbauan tersebut kepada warga kami.” Ungkap H. Husien.

Pewarta : Herdy Jabar
Sumber : Gatot

Redaksi Palangka News