Dandim Pangakalan Bun Hadiri Upacara HUT Ke – 75 Bhayangkara Secara Virtual

Dandim Pangakalan Bun Hadiri Upacara HUT Ke – 75 Bhayangkara Secara Virtual

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 secara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia, bertempat di Mapolres Kobar, Jl. P. Diponegoro Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis (1/7).

Tampak hadir Bupati Kobar Hj.Nurhidayah SH.MH, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah S.I.P, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun, Kepala BNN Kobar serta tamu undangan lainnya.



Upacara Hari Bhayangkara ke 75 dipimpin Inpspektur Upacara (Irup) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang dihadiri oleh para pejabat negara, Panglima TNI beserja jajaran dan Kapolri beserta jajaran di Istana negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta dan secara virtual diikuti oleh Satuan jajaran Polri, Polda dan Polres di seluruh Indonesia.

Di awal amanatnya Jokowi mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun berada.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi COVID-19 sekarang ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, “Saya tahu betul selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 kepada seluruh jajaran Polri khususnya jajaran Polres Kobar.

“Kami atas nama Satuan Kodim 1014 /Pbn beserta Persit KCK Cab XL Dim 1014 /pbn dan anggota Kodim mengucapkan Selamat dan sukses HUT Bhayangkara ke 75. Sinergitas TNI Polri dukung Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ucap Dandim.

Pewarta. : Sahrudin
Sumber. : Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News