Dandim 1016 Palangka Raya Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Sakit

Dandim 1016 Palangka Raya Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Sakit

Palangkanews.co.id || Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya, Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Ny. Lily Putra Yasa mengunjungi rumah anggota yang sedang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu membesuk anggota Kodim 1016/Palangka Raya, Serda Vani Setiawan, Koptu Didik Pranoto dan Serda Dartono yang sedang sakit, Selasa pagi (27/4/2021).



Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dalam kunjungannya yang didampingi Kasdim Letkol Inf Abd. Salim serta Pasi Personel Mayor Inf Rudyanto dan Danunit Intel Lettu Cpl Apollo Darmawan, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada ketiga anggotanya yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, “kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya, Serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Kolonel Gede juga memberikan bingkisan dan santunan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit.

Pewarta.: Mangboy
Sumber : Pendim 1016/Plk

Redaksi Palangka News