Dandim 0506/Tgr Dampingi Wali Kota Terima Bantuan dari Staf Presiden RI

Dandim 0506/Tgr Dampingi Wali Kota Terima Bantuan dari Staf Presiden RI

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mendampingi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima bantuan dari staf Presiden RI dan Yayasan Budha Tzu Chi di Puspem Kota Tangerang, Senin (20/04/2020).

Kunjungan kepala sekretariat presiden RI dan Yayasan Budha Tzu Chi di Kota Tangerang dalam rangka pemberian bantuan paket Sembako kepada Ojol dan Amil Marabot se-Kota Tangerang yang di terima langsung oleh Wali Kota Tangerang.

“Bantuan yang di berikan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Dalam hal ini kami dari Kodim 0506/Tgr hadir untuk membantu pengamanan terselenggaranya pemberian bantuan yang di selenggarakan oleh kepala sekretariat ke presiden RI,” jelasnya.

Sementara wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan terimakasih kepada rombongan Heru selaku kepala staf ke presidenan RI yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga Kota Tangerang.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pemerintah Kota Tangerang khususnya masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ir Joko Widodo Presiden Indonesia yang telah memberikan bantuan,” ucapnya.

Pemberian paket Sembako di hadiri, Kolonel Inf Tri Budi Utomo Danrem 052/Wkr, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Sachrudin Wakil Wali Kota Tangerang, Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro Tangerang Kota dan para SKPD Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.

admin

admin