DAMRI Rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur 

DAMRI Rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur 

Palangka news co id # Kalteng dirilis dari kompas com-;Transportasi Darat selama penghung antar Kabupaten dan Provinsi sudah lancar walaupun masih ada jalan yang baik sempurna, namun kegiatan Perum DAMRI mengaktifkan kembali layanan angkutan kota di Kalimantan Tengah dengan rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur mulai 14 Juli 2023.

 Corporate Communication DAMRI Lishna Nurul Hikmah mengatakan, angkutan kota ini akan memudahkan mobilisasi masyarakat di dalam kota. Semakin luasnya cakupan layanan akan semakin mempermudah masyarakat akan pemenuhan akses transportasi.

 “Diberlakukannya kembali rute ini membuka peluang DAMRI dapat menjangkau lebih banyak kalangan untuk bepergian dengan modal transportasi jalan dan meningkatkan konektivitas antarmoda,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (26/7/2023).

Simak Jadwal dan Tarifnya Rute dan Jadwal 

1. Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur Angkutan kota rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur ini akan melewati sejumlah titik pemberhentian, yaitu Palangkaraya-Djabiren-Pulang Pisau-Kanamit-Pangkoh- dan Pelabuhan Bahaur. 

Sementara titik keberangkatannya ada dua, yaitu dari Pool DAMRI Palangkaraya pukul 07.30 WIB dan Kantor Pemasaran DAMRI pukul 07.45 WIB. Adapun rute ini beroperasi setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

2. Pelabuhan Bahaur-Palangkaraya Sementara untuk perjalanan sebaliknya, penumpang dapat melakukan pemberangkatan dari Terminal W.A GARA pukul 08.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. 

Selain itu, penumpang juga dapat memilih titik keberangkatan dari Pelabuhan Bahaur pukul 08.00 WIB dengan jadwal keberangkatan setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Pengalaman Beli Tiket Damri ke Bandara Soekarno-Hatta via Damri Apps Tarif DAMRI Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur Tarif DAMRI rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur dan sebaliknya ini dibanderol sebesar Rp 70.000.

 Penumpang dapat memesan tiket dan memperoleh informasi lebih lanjut terkait rute ini melalui layanan DAMRI Palangkaraya via WhatsApp di nomor 085217257575. 

“Dengan pelayanan yang optimal, diharapkan pengaktifan rute Palangkaraya-Pelabuhan Bahaur dapat melayani penumpang dan memenuhi kebutuhan penumpang dalam melakukan perjalanan dari dan menuju pusat kota,” tuturnya. 

Pewarta. : Pimred redaksi 

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News